Oleh: yellowcity | Maret 23, 2012

Kembali Nulis

Wahh.. lama juga ya ngga nulis  lagi, kayaknya sudah hampir dilupakan ini blog. Jadi lumayan bingung juga mau nulis apaan. Beginilah resikonya kalo kelamaan ngga nulis jadi butek.

Lama ngga pulang ke Kuningan jadi kangen juga, dulu pas masih di Bandung minimal sebulan sekali pasti pulang. Lalu pindah kerja ke Surabaya setengah tahun disana juga ga pulang-pulang ke Kuningan. Sudah seneng balik lagi ke Bandung, ternyata nasib berkata lain dan harus segera pindah ke Jakarta.

Itulah hidup, kita sebagai manusia tidak pernah akan tahu rencana-Nya. Berpindah-pindah ketiga kota dalam tiga tahun terakhir, dan semoga ini yang terakhir. Tinggal di kota berbeda membuat saya harus memilih KTP mana yang akan saya pake. Dula pas kuliah sampe  kerja di Bandung membuat saya akhirnya mempunyai KTP Bandung meskipun sebelumnya saya sudah punya KTP Kuningan. Terus karena kerja di Surabaya cuma sebentar jadi ngapain juga ngurus KTP sana. Sekarang pas sudah menetap kerja di Jakarta saya pun punya KTP Jakarta. Dan setelah pindah rumah ke Bogor, haruskah pindah KTP Bogor ???

Meskipun sudah mempunyai KTP lain tetapi tetep kalo ditanya asalnya dari mana?? Dengan bangga akan saya jawab Urang Kuningan…


Tinggalkan Balasan

Kategori

